Minggu, 21 Februari 2010

Deklarasi(7)

hari ke Tigabelas setelah Pendeklarasian.

Jumat malam pulang jam 9, makan malam, mandi, go to bed at 10PM. Wakeup at 2AM, Gowd! such a bussy day i think, i need more rest. Tapi gw harus! gw harus review n belajar buat test Programming gw jam sembilan ntar.

tiba di Bonavista gw langsung di sambut manager ... maksudnya... soal dari manager IT-nya. Seneng juga sih , soal yang gw baca ternyata mirip2 dengan Latihan gw n gw pikir-i can kill em all. but ... SHIT! why? ... kenapa harus Errorr sih!? gw yakin kok sama banget dengan alur program latihan gw!
ok hy u dont have to panic! ... tapi tetep ... panic.
Thanks god ...kayaknya sih emang ECLIPSE n OPPEN OFFICE-nya yang errorr n finnaly gw pake notebook gw.

tapi dasar emang gw!, Idealisme-nya GW! ...padahal gw punya kesempatan buat nyontek source code latihan gw, tapi gw ga mau. gw Pikir ngapain gw Begadang selama 5 hari dong kalo hari H-nya gw nyontek-nyontek juga!.
Akhirnya-nya gw ga bisa selesai-in tuh soal,SIAL!. ...

Gimana lagiy ... yang penting sekarang Berdoa ajah supaya manager IT-nya bisa Accept ma hasil test gw. Amin.

Tidak ada komentar:

Diputar kembali

Kadang diatas kadang dibawah, sesaat kita berada dibawah rindang pohon tak terasa matahari bergulir dan kita mendapati sinarnya menerpa pana...