Selasa, 29 November 2011

Diluar malam ini sedang Hujan ... sambil nunggu reda ... gw mau cerita hari-hari kemarin gw.

Beberapa hari ini tidur gw ga pernah nyenyak. Terakhir ga disangka-sangka gw mimpi yang sangat aneh. Gw kenalan dengan bapak-bapak yang lumayan gemuk dan beruban tiba-tiba gw dijemput pulang oleh ... tapi bukan kerumah dia atau kerumah gw,Rumah entah punya siapa.dirumah itu ada bapak tua tadi dan kami berbincang-hanya sedikit. Dia juga ada disana dengan sikap dingin-nya tapi masih berusaha untuk melakukan contact dengan gw. Diperbincangan gw dan bapak tua itu dia melibatkan dirinya untuk juga bisa berbincang dengan Bapak tua itu, dan dia melakukannya dengan manja seperti anak kecil. Akhirnya tibalah saat bapak tua itu pergi. Sesaat kemudian dia juga mohon pamitan ke gw dan meninggalkan sebuah KTP buat gw ... what KTP? ... apa maksudnya ... yang lebih anehnya lagi dia panggil gw 'a' ... 'a itu ada KTP ... KTP waktu masih muda' ... KTP Muda?? aneh ...
Ga tawu dia sengaja atau tidak pamitannya dia serasa dilambat-lambatin ... sepertinya dia ingin aku ikut nganterin dia ... akhirnya aku anterin dia tapi cuman sampai jalan didepan, biar dia bisa pergi sendiri tanpa perlu menoleh ke gw.


btw ... baru kali ini gw coba Upload video ... Test pertama lagunya si Agnes Monica-Jera


Tidak ada komentar:

Diputar kembali

Kadang diatas kadang dibawah, sesaat kita berada dibawah rindang pohon tak terasa matahari bergulir dan kita mendapati sinarnya menerpa pana...