Kamis, 31 Agustus 2023

Dipermainkan nasib

Lucu sekali saat kita teringat perjalanan hidup.
harapan teramat sangat yang ada pada diriku adalah betapa ingin sekali keluar dari lingkaran pekerjaan IT.
Pekerjaan yang  sangat menyita waktu bagi saya. Sedangkan saya mempunyai minat pada bidang yang berlawanan arah.

Saya pernah mencoba untuk keluar dari lingkaran ini dengan berhenti bekerja dan mulai membuka pekerjaan dengan minat dan hobi saya sendiri. 2 tahun saya berjuang untuk bisa berdiri pada Kakiku sendiri tanpa latar belakang pendidikan dan pekerjaan dibidang IT.
selama 2 tahun, rekening ditabungan saya sampai 0. mengandalkan penghasilan dari hobi dan minat saya sama sekali tidak membantu. Akhirnya saya kembali kerumah orang tua saya.

Disana pula saya mencoba keberuntungan dengan berjualan cireng goreng, kebetulan ada sistem dagang cireng dengan modal yang minim, Kemitraan. Sambil saya melamar kerja untuk posisi selain IT.
Hasil dari penjualan cireng, untuk memenuhi satu hari makan masih bisa. Tapi ... saat itu sudah 2 tahun keuangan saya bangkrut. Saya tidak bisa seperti ini terus.
Akhirnya saya mencoba melamar kerja lagi sebagai IT. Satu kali saya apply langsung diterima.

😂

lihat betapa lucunya hidup ini.
selama 2 tahun berjuang mencari dan membuka pekerjaan selain IT, sampai tabunganpun 0, tetapi sekali saya apply dengan posisi yang sama,IT, langsung diterima.

Ada masalah apa denganmu Tuhan?? sampai kau permainkan aku seperti ini? 


Tidak ada komentar:

Diputar kembali

Kadang diatas kadang dibawah, sesaat kita berada dibawah rindang pohon tak terasa matahari bergulir dan kita mendapati sinarnya menerpa pana...